Penculikan
                                        
Di sebuah komplek ada 4 anak yang bernama Adam,Ulin,Dika,Gezza,Mereka mau pergi berenang,tetapi tidak punya uang.
“Kita ngemis aja supaya dapat uangnya”saran Ulin,tetapi Dika tidak setuju.
“Kamu tidak punya otak? Kita bisa minta uang ke orang tuanya kita” bilang Dika
“Waduh Ulin” Adam menambahi
“Jangan begitu,kasihan dia” Gezza membela”
Ulin marah dan langsung pulang.Keesokannya ada anak baru bernama Ashfia nutrifiani,Gezza langsung jatuh cinta padanya ,dan minta tolong Ulin kenalin soalnya ulin temannya Ashfia.
“Ha..haa…halo namaku Gezza,kam…kamm…kamu ashfia ya?
“Iya , kamu temannya Ulin ya”
Mereka bicara terus sampe istrirahat.Tiba-tiba Adam dan Dika datang kepada Ulin.
“Hey Ulin kamu kan anak kaya ,bayarkan kami saat berenang”Dika bilang
“Maaf saya lagi tidak punya uang”Ulin menjawan
“Hey hey hey kita masih punya bisnis dan kamu utang padaku Ulin!”Adam bilang
“Utangku sudah lunas saat kita berkelahi dengan Dimas” Ulin menjawab
“Aku liat temannya kita punya cinta baru”Dika bilang
“Jangan macam-macam dengan mereka,mereka sudah mesra dan aku tidak akan biarkan kamu hancurkan mereka!”Ulin menjawab
“Makanya bayari kami!!!” bilang Adam
“Oke transaksinya kita lakukan besok”ulin menjawab
Besoknya Mereka melakukan transaksi  50.000 rupiah di toko swalayan,Tetapi ternyata Uang palsu
“Apa ini?”Dika terkejut
“Aku sudah muak ulin,muak! Muak dengan permainanmu!!!” Adam marah
“Apa yang terjadi dulu kita adalah sahabat baik”Ulin dengan sedih menjawab
“Waktu telah berlalu Ulin dan kita bisa saja berubah”Dika menjawab.
Mereka kemudian menyandera Ulin di toko swalayan Kosong itu
“Polisi akan tiba Dika….”Bilang Ulin
“Diam!!!” Dika menjawab
“Apa yang kita akan lakukan?” Adam bertanya dengan ragu!
“Kita akan Bermain”Dika menjawab dengan senyum
Kemudian mereka  menelepon Gezza dengan suara samar
“Halo Gezza “Bilang Dika
“Ini siapa?”Gezza menjawab
“Aku ingin bermain”Bilang Dika
“Main apa” Gezza Tanya
“Saat ini Ulin sedang saya sandera dan kita akan memberimu pertanyaan ,jika kamu Benar dia hidup,Jika kamu salah dia akan mati,Bukan hanya Ulin Ashfia juga”Dika menjelaskan
“Apaa?!”Gezza terkejut
“Pertanyaan pertama,Pada tahun 1981 Kevin Bacon perannya apa di film footloose
“A….Aa…..AA….Aku tidak tahu”Gezza takut
“Waktunya Ulin untuk mati”
“Umhhh uhmjhhihhh” Ulin kehabisan napas
“Bukannya kamu mau jalan-jalan bersama Ashfia hari ini?
“Jangan sentuh dia!”
“Anak buahku telah menculiknya dan dia sekarang terperangkap di tabung air dan  hanya kau yang bisa menyelamaytkannya”
“Kau mau apa darikuu,kalo mau 50.000 ambil saja!!!” bilang gezza
“Ini sudah bukan tentang uang!” Dika menjawab
“Beri saja dia pertanyaan terakhir “Bilang adam
“Apakah Dhike Cakep?”Dika bertanya
“Lumayan”Gezza menjawab
“jawaban betul”Bilang  Dika
“Aku tau kamu Dimana,Kamu di toko swalayan!”Bilang Gezza
“Kamu tau dari mana?!”Adam Tanya dengan takut”
“Hanya nyali,aku tau dimana Ashfia dan aku tidak akan meninggalkannya
Saat sudah sampai Adam dengan pisau menusuk Gezza
“ahh,aku sudah mau mati,mohon sampaikan ke dia aku cinta dia”bilang gezza
“Heh Ashfia sekarang Anggota kami,dia mengkhianatimu”bilang adam
Gezza menangis sebelum mati sendiri….
BY Bregas Gezza 7 7A


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Popular Posts