Karya 7A

Pantun:

Sepandai-pandai seorang penari
Pasti akan jatuh juga
Sepandai-pandai teroris lari
Pasti akan tertangkap juga

Diposting:Haqi


Pengalaman Bergarhaga:
   Hari Selasa 14-01-2014 aku ikut pergi pengajian maulid nabi di hidayatullah.Aku  berangkat dari rumah pukul 06.00.Setelah
sampai disana aku langsung duduk di sof   depan.
   Acaranya dimulai dengan sholawat dan doa-doa.Setelah itu dilanjut dengan sam- butan dan ceramah dari ustad Yahya.Ust.
Yahya berceramah tentang kelahiran nabi dan cara supaya kaum muslim bersatu.
   Setelah acara selesai aku ingin segera pulang sebelum turun ke tangga hpku hilang.Kemudian aku mencari-cari hpku tetapi tidak ketemu.Setelah beberapa lama akhirnya ada pengumuman HP  hilang.Aku langsung menuju panitia.
Sebelum kepanitia aku tidak menyangka aku mendapatkan hikmahnya yaitu dapat bersalaman dengan ustad Yahya .Setelah itu aku mengambil hpku di panitia kemu-
dian mengambil makanan lalu pulang.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Popular Posts